Sabtu, 24 September 2011

TMO (training management organization) n Leadership smk n 2 bukittinggi

tggl, 24 sept 2011

wah asyik nih dari pagi mpe malem nginap d school...
coz ada acra ni!!!!
pertama sih memang membosankan.. tp akhirnya asyik juga tuch!!!!
ni gara2 siswa yang bwt ulah seru-seruan selama acra!!!!!
law kayak gni truz, school bsa maju nich!!!!!

makin malem,makin panas ajha ni suasana. apalagi di kelilingi cewek-cewek cantik!!!! khi..khi..khi...
pada katrok ni anak2!!! masak maen bulu tangkis di dlm ruangan aula.. malem2 lagii!!!!

denger2 ketua osis kami mau mengundurkan diri!!! aaaa.. gg bertanggung jawab nih!!!!
huuhhh, tp katanya ada pembentukan panitia baru yang bernama "MPK" yaitu: majelis perwakilan kelas!!! gue (3 hotel 1) masuk loh kedalam organisasi ini!!!! nak kelas tiga denger" banyak uga yng masuk ke dalamnya, law gg salah alisa betul.. yang gue kenal masuk organisasi ini:
  1. bobby prelick alias c Bob
  2. fajri abdurrahman alias the bajhink
  3. mail ( gg tau gue orgnya)
  4. dan seterusnya....
n organisasi ini pangkatnya di atas osis lo!!!!
yang pasti ketua nya tu anak bawel yang namanya gg asing lagi di school ini!!!!
namanya "OGI ASTORA" nama cantiknya tu "TORA"... KAYAK NAMA BINTANG FILM YA!!!!
hehehehehe>.....

heh.... gag tau age mau cerita apa nih!!! mata gue pun dah berat coz dah pukul 01.00 malem.... dah dulu ya!!!m gue mao bobo enak, ya walaupun di atas keramik (may be)
eh... ngomong2 ni pertama kali na gue nulis di blog sendiri..nama gue "ASRIZKY HADINATA" panggil ja "rizky". apabila da salah kata mohon di salah kan ya!!!! eh, maksudnya di maafkan!!!
see u next time!!!




too be coentinued...........!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar